Pelepasan Mahasiswa KKN Nusantara Tahun 2019

Rektor IAIN Palopo, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Biro, Ketua Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, Kepala Pusat Penelitian dan Kepala Pusat Pengabdian LP2M IAIN Palopo Berfoto Bersama Dalam Rangka Pelepasan Mahasiswa KKN Nusantara Tahun 2019

Hari Senin Tanggal 8 Juli 2019 di laksanakan pelepasan mahasiswa KKN Nusantara setelah sebelumnya dilakukan beberapa rangkaian kegiatan sebagai tahapan pelaksanaan KKN Nusantara Tahun 2019.

Acara yang dihadiri oleh Rektor beserta jajarannya ini, bertempat di Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat IAIN Palopo. Acara dibuka oleh Ketua LP2M Dr. Kaharuddin, M.Pd.I selaku penanggung Jawab Kegiatan dilanjutkan sambutan oleh Rektor sekaligus melepas peserta yang ditandai dengan pemakaian jas almamater. Selain dihadiri oleh Rektor, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Dr. H. Muhdin. M.Pd.I, wakil rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Muhaemin,M.A, Ketua Program Studi Tadris Matematika Muh. Hajarul Aswad, S.Pd.,M.Si, Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Muh. Ihsan, S.Pd.,M.Pd, dan Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Islam Dr. Nuryani, M.Ag.

Pemakaian Jas Almamater Oleh Rektor Kepada Salah Satu Peserta KKN Nusantara 2019

Output dari pelaksanaan Kegiatan KKN Nusantara yang dilaksanakan mulai tanggal 11 juli sampai dengan 26 agustus diharapakan mampu menumbuhkembangkan empati dan kepedulian Civitas Akademika IAIN terhadap berbagai permasalahan riil yang dihadapi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *