1094 Mahasiswa IAIN Palopo Mengikuti KKN KS dan KKN DR

Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat

1094 Mahasiswa IAIN Palopo Mengikuti KKN KS dan KKN DR

1094 Mahasiswa IAIN Palopo mengikuti KKN KS dan KKN DR. Periode KKN ini adalah Angkatan XL (40) yang diselenggarakan dari 12 Oktober 2021 s.d. 12 November 2021. KKN ini diikuti oleh semua Fakultas IAIN Palopo (FTIK, Syariah, FEBI, FUAD).

Program KKN Reguler Angkatan ke XL dan akan di tempatkan pada 3 kabupaten, yaitu Luwu Utara dengan 3 kecamatan (Kec. Bone-Bone, Kec. Tanalili, dan Kec. Mappedeceng), Luwu Timur (Kec. Wasuponda, Kec. Angkona, Kec. Tomoni Timur, Kec. Tomoni, Kec. Burau, Kec. Wotu. dan Kab. Morowali.

Sebelum di berangkatkan mahasiswa KKN mengikuti pembekalan secara daring, mahasiswa diberikan materi oleh Rektor IAIN Palopo, Prof.Dr.Abdul Pirol, M.Ag. dengan judul Arah dan Kebijakan Institusi, Narasumber Eksternal Oleh Ir. Musran Andi Muchsin, M.Si. Dr.H.Muammar Arafat, S.H.,M.H. dengan judul Etika Komunikasi Kepada Pemerintah dan Masyarakat di lokasi KKN, Dr. Ahmad Syarief Iskandar, M.M yang membawa materi Muslim Produktif. Dr. Muhaemin, M.A dengan judul Bekal yang dipersiapkan Mahasiswa KKN, Dr. H. Muhdin, M.PD dengan judul Urgensi Dakwah dan Metodenya. Dr. Masmuddin, M.Ag dengan judul Masalah Dakwah di Lokasi, Dr. Nurdin K, M.Pd dengan judul Pembinaan Masyarakat Pedesaan, Dr.H.M.Zuhri Abu Nawas, Lc., MA membawakan materi Bimbingan Jenazah, serta Dr Kaharuddin, M.Pd.I, Dr. H.Haris Kulle Lc., M.Ag, Dr. Jufriadi., M.Si membawakan materi teknik Pelaporan KKN pada hari kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *