12 Dosen IAIN Palopo Mengikuti Bimbingan Teknis Penulisan Artikel Scopus Di Yogyakarta

Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat

12 Dosen IAIN Palopo Mengikuti Bimbingan Teknis Penulisan Artikel Scopus Di Yogyakarta

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo mengutus 12 (dua belas) orang dosen untuk mengikuti bimbingan teknis penulisan artikel Scopus di Jogjakarta. Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari (11-17 Oktober 2021) yang diikuti oleh 12 orang dosen IAIN Palopo yaitu Dr. H. Muammar Arafat, M.H (Wakil Rektor 1), Dr. Ahmad Syarief Iskandar, M.M (Wakil Rektor II), Dr. Muhaemin, M.A (Wakil Rektor III), Dr. Hasbi, M.Ag, Dr. Helmi Kamal, M.H.I, Dr. Hj.A. Sukmawati Assaad, M.Pd, Dr. Kaharuddin, M.Pd.I, Alia Lestari, M.Si, Wahyuni Husain, M.Kom, Muh. Shadri Kahar Muang, M.Si, Rusdiansyah, M.Hum, Muh. Ikram, M.Si.

Narasumber yang hadir memberikan materi pada kegiatan ini adalah: Prof. Dr. Irwan Abdullah, Dr. Hasse J, M.A, Dr. Moh. Yusuf, M.A, Dr. Mustaqim Pabbajah, M.A, Dr. Saifuddin Zuhri,M.A, Drs. Muhammad Arifin, M.Hum, Ade Yamin, M.A, Intan Permata Sari, M.Hum, Vincamira Tasha Florika, dan Mirna Yusuf

Materi yang dipaparkan pada kegiatan yang berlangsung selama 7 hai ini yaitu teknis penulisan jurnal skopus mulai dari judul, keywords, result dan discussion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *